Bupati Taput dan Istri Hadiri Ibadah Pentakosta Gepkin Wilayah Tapanuli 1

Bupati Tapanuli Utara Dr Nikson Nababan MSi menghadiri Ibadah Hari Raya Pentakosta Gepkin Wilayah Tapanuli 1 di Sopo Partungkoan, Minggu (28/5/2023).

topmetro.news – Bupati Tapanuli Utara Dr Nikson Nababan MSi menghadiri Ibadah Hari Raya Pentakosta Gepkin Wilayah Tapanuli 1 di Sopo Partungkoan, Minggu (28/5/2023).

Kehadiran Bupati Tapanuli Utara bersama Sang Istri, Satika Simamora itu, dapat sambutan hangat oleh Pdt Donald Pieter Sinaga MA MAg. Juga oleh pengurus dan jemaat Gepkin.

Dalam sambutannya, Bupati Taput mengucapkan Selamat Hari Raya Pentakosta. Bupati juga mengajak semua yang hadir dalam Ibadah Hari Raya Pentakosta Gepkin itu untuk saling ‘marsihaholongan’ (saling menyayangi).

“Pada perayaan kali ini saya mengajak semangat Gepkin. Dengan semangat kebersamaan dan doanya, mudah-mudahan bangsa kita semakin besar,” ucap Niksoni.

“Pembangunan sebelumnya ini mustahil, mimpi. Tetapi Puji Tuhan. Semua bisa kita kerjakan. Kita lakukan terus pemerataan pembangunan di Tapanuli Utara,” sambung Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengajak jemaat Gepkin Wilayah Tapanuli 1 tetap kompak dan menjaga persatuan dan kesatuan. “Karena dasar dari segalanya adalah kita semua harus kompak dan bersatu. Sehingga dengan kebersamaan, kita dapat melakukan pembangunan yang baik di Kabupaten Tapanuli Utara ini,” tutur Bupati.

“Momen Perayaan Hari Raya Pentakosta Gepkin ini, saya berharap semua apa yang kita cita-citakan dapat tercapai. Dan selalu di dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa,” kata Nikson lagi.

Dalam kesempatan itu, Bupati Tapanuli Utara dan istri menerima ‘tanda sayang’ dari pengurus gereja, sebagai tanda syukur dan sukacita.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment